Rabu, 13 November 2013

Benarkah anginku…??

Anginku ini adalah angin semilir nan sejuk yang berhembus meniupkan semerbak aroma nirwana hingga membuat siapapun yang tersibaknya kan terbuai nyenyak ke dalam dimensi swargaloka dan terperangkap di dalamnya tanpa bisa kembali ke alam nyata.

Anginku ini adalah angin sepoi-sepoi yang menghembuskan fatamorgana surga yang menusuk lembut relung hati sang pujangga hingga rela mengorbankan jiwa raga demi rasa yang tanpa sadar sesungguhnya ia telah berada jauh kedalam palung neraka.

Anginku ini adalah angin puting beliung pembawa prahara yang disetiap hembusannya adalah petaka dan sengsara yang sarat marabahaya bagi mereka yang gegap gempita dan membabi-buta mencoba tuk merasakan hembusan penuh maknanya secara paksa.

Anginku ini adalah angin dingin yang menusuk ulu hati dan membawa kesedihan serta airmata dalam tiap-tiap hembusannya bagi siapa saja yang tersaput tiupannya tanpa sengaja dalam keadaan tak berlogika.

Tapi benarkah anginku ?
Bahwa sesungguhnya kau hanyalah angin kecil yang ingin bebas bertiup kemanapun ia suka tanpa satupun batasan yang menghalanginya, dimana ia hanya ingin berbagi cerita dan keceriaan sesuka hatinya disetiap hembusan dengan riang, tulus, dan apa adanya.
 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Would you please kill me with your opinion?